Nonton Berdua Pertama

first time date sudah kubahas kemarin, sekarang qu pengin nyritain pengalaman nonton berdua pertamaku ma suamiku dulu. waktu itu sekitar pertengahan 2010 lupa tepatnya yg jelas qta sudah jadian, normalnya ya klo sepasang kekasih lagi hot-hotnya dimadu cinta kan kalo nonton pasti yg romantiss trus duduk berdua dibagian pojok belakang sendiri lagi, biar suasananya tuh terjaga privasinya selain itu juga angeeettt…huss trus diikutin adegan pertama si cowok genggam tangan si cewek lalu dilanjutin adegan kedua tangan si cowok berusaha ngerangkul pundak cewek. tapi kalo film yg qta tonton beda banget bukan film romantis tapi action tentang ilmu-ilmu sihir judul filmnya The Sorcerer’s Apprentice yg dibintangi nicolas cage menegangkan sekaligus gak cucok banget buat pacaran deh pokokmen.

waktu itu…(oh iya baru inget sekitar bulan agustus) gak ada rencana mo nonton berdua eh tau-tau suamiku yg waktu itu pacarku dapet 2 tiket gratis nonton bioskop 21 malem minggu abis magrib, my hubby dapet tiket dari mbaknya yg juga lagi dapet promosi dari kolega bisnisnya tapi mbaknya gak mau pake ya udah dikasihkan qta horeee dapet tiket nonton gratiiss!!

pas nonton, karena ini nonton berdua pertama so pasti bikin deg-degan juga kayak dulu waktu kencan pertama gitu deh. pas jalanya film selain ngikutin alur cerita film juga kerasa keringat dingin bercucuran karena tanganya mulai nyenggol-nyenggol tanganku dikit tapi belum dipegang loh yah cuma tanganya deketin tanganku. mungkin my hubby saat itu nunggu saat-saat tepat buat megang tanganku,berhubung film yg ditonton ini gak ada romantisnya sama sekali jadi ya ngepasin timingnya susah banget kali yak, dan akhirnya saat ditunggu tiba ternyata dia memilih waktu adegan film actionya memuncak langsung deh “bruk” tanganya nubruk tanganku alias ya cuma megang doang sih. lalu adegan actionya sudah selesai diikuti adegan lucu semua penonton pada ketawa cuma qta aja ato sepasang yg senasib qta aja yg gak ketawa sama sekali malah mukanya tegang mungkin sama-sama “senam jantung” kali yak hihihi…lucu deh klo inget muka qta saat itu.

setelah momen pertama menegangkan itu rampung dilanjutin kejadian yg gak kalah menegangkan, dengan bekal pengalaman pegang-memegang tangan tadi doi pun lebih PD n berani ngelanjutin langkahnya yaitu merangkul gue, saat itu sih aq sudah gak terlalu mikirin momen “bergenggaman tangan” tadi soalnya aq sudah asik ngikutin film yg emang seru banget tuh aksi nicolas cage bareng monica belluci. lagi serius nonton tau-tau langsung “plek” tangan my hubby nempel kepundaku, gue noleh ke dia eh wajahnya pura-pura banget sok serius nonton filmnya, gue langsung mematung diri gak berkutik jantung pun kembali berdegub-degub lebih kencang n keringat dingin kembali bercucuran lebih deras ketimbang saat momen pertama tadi.

akhirnya gue gak konsen nonton filmnya hingga bubar…huhuhu tapi asyik juga kalo inget masa-masa saat itu ^.^

About these ads

4 thoughts on “Nonton Berdua Pertama

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s