First Time Ngedate Bareng My Hubby….

ngomongin masalah pertama kali ngedate ma cowok yg qta sukai pasti persiapnnya habis habisan, hatipun juga degdegan, keringat ikut bercucuran (halah lebay). biasanya sepasang kekasih kalo milih tempat n waktu buat ngedate apalagi pertama kali itu pasti malem minggu sekitar jam 7 an soalnya kalo jam 9 lebih kudu lapor rt-rw kan gawat trus ditempat yg romantis abiiss kalo gak restoran mewah (bagi yg tajir), cafe redup2 (bagi yg rada mampu) ato RM padang (bagi yg duitnya mepet sangat) tapiii kalo qta bedaa banget…

saat itu emang sih gak ada rencana mo ngedate sama cow yg sekarang jadi suamiku. waktu itu hari minggu siang bolong dia yg msh berstatus “temen deket” main kerumahku, trus ngobrolin ttg kesukaan qta masing2 maklumlah msh pdkt jadi ngobrolnya msh banyak basa-basinya, eh ternyata hobi qta sama yaitu doyan makan, berhubung perut qta sama2 keroncongan jadi deh qta hunting t4 makan enak. karena q seneng banget sama yg namanya rujak cingur n dia lum prnah nyobain itu,lalu qta sepakat makan warung rujak cingur Bu Mida tempatnya juga deket rumahku kok, yg kebutlan langganan emak gw. karena ini pertama kalinya keluar makan bareng termasuk kencan pertama…(gila yak masak first date diwarung rujak cingur siang bolong panas2 lagi) jadi ya masih malu2 gimana getu, masang muka penuh “kebohongan” alias sok cool padahal hati penuh degdegan, ah paling2 dia juga gitu senam jantung juga wkwkwk…

yg sangat-sangat-sangat disayangkan makan siang sekaligus first date diwarung rujak cingur itu pertama sekaligus terakhir kalinya karena setelah beberapa bulan kemudian warung itu tutup n tinggal kenangan…dikarenakan ibunya udah tua n kecapean ngulek tu bumbu dech,,,,sayang gak da penerusnya….

10 thoughts on “First Time Ngedate Bareng My Hubby….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s