Bon-Bon

tiap pasangan pasti punya panggilan akrab masing2, ada yg dipanggil mas-dik, bang-dik, say-yang, ayang, cin, itu yg masih kategori normal2 aja…tapi ada juga yg rada2 nyleneh, nyentrik n gak jelas contonya pipi-mimi, luv-luvy, ato yg aneh banget kayak brondong manisku-tante girangku. untung gw gak masuk yg aneh banget deh

klo ku manggil suamiku dulu waktu masih seru2nya pacaran pertamanya doi qu panggil “mas…” itu awal2 banget pacaran soalnya masih “menjaga kesopanan” maklum masih baru2 banget jadian…tapi lama2 jadi “say” itu pacaranya sudah lumayan lama jadi sudah berani bermesra-mesraan beneran…trus stelah makin lama berubah lagi. karena ayangku dulu “manut” alias “manis tapi endut” (sekarang masih ding) perutnya bulet buncit jadi kupanggil ciiit ato bun…bun…buunciiitt…lama2 jadinya manggil bun-bun tapi kok lebih enak manggil “bon-bon” wkwkwk…

“Ayangku bon-bon…”

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s