Nonton Bioskop Makin Mahal Aja!!

Nonton bioskop

Dulu jogja terkenal serba murahnya tapi sekarang sudah gak terlalu serba murah lagi…emang sih bagi sebagian orang luar kota masih menganggap Jogja kota serba murah-meriah, apalagi masih ada nasi kucing seribu perak meski sudah rada susah juga nyarinya.

Termasuk nonton bioskop, kalo dulu pas jamanya aku masih SD taon 90an nonton bioskop cuma 3500 sampe 7500 perak itu sudah senyaman bioskop twenty one loh, aku masih inget kok nama bioskopnya Ratih, Regent n Empire. Sayangnya kini bioskop dijogja cuma ada 2 tempat yg satu empire XXI n satu lagi studio21 itu aja yg punya sama yaitu cinema21 jaringan bioskop terbesar di indonesia. Jika beberapa taun sebelum terakhir harga tiket nonton masih 20ribuan sekarang malah merangkak jadi 40rebu, karena gak ada bioskop lain ya mau gak mau harus mau jadi kayak dimonopoli gitu deh. Bayangin aja dulu waktu pacaran duit 50rebu bisa buat nonton berduaan tapi sekarang  kagak bisa, jadi ya sekarang makin jarang aja aku nonton bioskopnya.

Nonton-film-berduaMalah kini lebih sering minjem pilem bajakan aja yg murah-meriah direntalan, kalo dituduh tidak menghargai hak cipta ah gak peduli salah sendiri kok ngasih tarif mahal. Mending minjem film bajakan original 1judul harganya cuma 2500 aja kalo minjem 3 bonus 1 trus nonton dikamar berdua bareng misua tercinta puas deh wkwkwk…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s