Nonton Film Like Crazy Bikin Mata Pengin Merem

Semalem aku bareng my bojo nonton film romantis, judulnya “Like Crazy”. Ini bukan film baru tapi sudah diputer dibioskop tahun 2011, awalnya aku lihat ni judul kayaknya cuma drama biasa aja tapi karena ini film produksi Paramount Vantage wah pasti ini film ceritanya bagus banget romantis abiiss bikin nangis-nangiiiss soalnya film bikinan production house Paramount biasanya film-film ngetop abis, ya sudah deh kuputusin minjem film ini direntalan deket rumahku…eeiitss bukan bajakan tapi ori looh😛

Sampe rumah setelah nyiapin cemilan n minuman buat kita berdua kita puter deh tuh film drama. 5 sampe 20menit berlalu ni film yg dibintangi Felicity Jones kok biasa-biasa aja yah alur ceritanya itu datar banget, sudah hampir 1jam belum nemuin adegan yg bikin nangis ato degdegan rasanya nih film kok lamaaa banget mungkin saking membosankanya kali yah. Sudah lebih dari setengah durasi film rasanya mataku pengen banget tidoorr ternyata suamiku juga sama-sama “merem-melek”. Wah kayaknya film garapan sutradara Drake Doremus ini cucok banget buat obat tidur yg efektif gak mengandung unsur kimiawi n murah lagi. Jadi ceritanya tuh cuma tentang sepasang kekasih yg dimabuk asmara n isi filmnya tuh cuma bermesra-mesraan mulu tapi sayang gak ada adegan “gitu-gituan” hehe…trus ujung-ujungnya masing-masing pada selingkuh terus kelanjutan akhirnya gimana yah kurang tahu soalnya kita berdua sudah nyerah gak tahan ngelawan kantuk gara-gara nih film akhirnya tidur deh. Tapi bisa ditebak akhirnya pasti mereka berdua balik lagi menjadi sepasang kekasih trus happy ending deh selesai deh🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s